Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi : Mengucapkan Selamat Hari Jadi TNI

oleh -42 views

WARTAWIDYA.com – Tentara Nasional Indonesia (TNI), memperingati hari ulang tahun (HUT) yang ke-79. Momen bersejarah ini menjadi ajang untuk memberikan apresiasi dan penghormatan atas dedikasi dan pengabdian TNI dalam menjaga kedaulatan dan keamanan negara.

Ucapan selamat untuk Hari Ulang Tahun Ke-79 TNI tahun 2024 datang dari  Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Budi Azhar Mutawali. Menurutnya, kehadiran dan kinerja TNI di Indonesia sangat fundamental.

“TNI adalah salah satu unit pemerintah yang menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI. Sehingga cukup penting bagi negara kita,” kata Politisi Golkar itu usai mengikuti upacara HUT Ke-79 TNI tingkat Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi di Alun Alun Palabuhanratu, Sabtu (5/10/24).

Budi berharap, TNI semakin jaya, modern, dan mampu terus menjaga NKRI dan kebhinekaan. Serta mampu berkolaborasi menciptakan Pilkada serentak pada 27 November 2024 mendatang.

“Sampai hari ini kita masih aman dan damai berkat kerja TNI yang bisa menjaga batas wilayah dan keamanan negara. Semoga mampu menciptakan Pilkada damai, menjaga netralitas, dan menjadikan 27 November ini menjadi Pemilu yang damai,” tandasnya.

Admin