Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi Melakukan Kunjungan Kerja Ke Pabrik Garmen

oleh -30 views

WARTAWIDYA.com – Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi periode 2024-2029 melakukan kunjungan kerja ke dua pabrik garmen di wilayah Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Kunjungan ini berlangsung pada Kamis, 10 Oktober 2024.

Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi, Rahma Sakura Ramkar, menjelaskan bahwa perusahaan yang dikunjungi adalah PT Daehan Global dan PT Muara Tunggal. “Pada agenda kali ini, yang pertama adalah silaturahmi serta pengenalan Komisi IV yang baru,” ujar Rahma, Jumat (11/10/2024),

Rahma juga menekankan bahwa dalam kunjungan ini, DPRD ingin memastikan para karyawan mendapatkan haknya terkait perlindungan jaminan sosial (Jamsos).

Selain itu, Rahma menuturkan, isu pungutan liar (pungli) juga turut menjadi pembahasan dalam pertemuan tersebut. “Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi sudah membahas tentunya soal pungli,” tuturnya

Politisi muda dari Partai Golkar itu juga mengungkapkan bahwa  akan melanjutkan kunjungan kerja ke Komisi DPRD IV Kabupaten Sukabumi perusahaan lain di wilayah Kabupaten Sukabumi.

“Kami juga akan berkunjung ke PT GSI Cikembar pada Jumat 11 Oktober 2024 dan beberapa PT lainnya pada bulan berikutnya,” pungkasnya.

Admin