Pjs Bupati Bandung Turut Menghadiri Peresmian Pusat Pelatihan Atletik

oleh -32 views

WARTAWIDYA.com – Pjs Bupati Bandung  Dikky Achmad Sidik turut menghadiri acara peresmian Pusat Pelatihan Atletik yang di resmikan langsung oleh Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia ( PB PASI) Luhut Binsar Pandjaitan, Pangalengan (10/10/2024).

Dalam agenda tersebut turut dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo yang menuturkan, pembangunan pusat pelatihan ini merupakan wujud nyata komitmen untuk menciptakan atlet-atlet unggul, tidak hanya di tingkatan nasional, tetapi dapat juga mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.

“Tugas kita adalah memberikan dukungan penuh agar cita-cita mereka terwujud. Disini para atlet muda akan ditempa tidak hanya secara fisik tetapi juga mental, supaya menjadi pemenang sejati,” ujarnya.

Kemudian Ketua PB PASI Luhut Bisar Panjaitan, mendorong para pihak terkait untuk ikiut serta dalam membangun ekosistem yang baik dengan memperhatikan serta merawat fasilitas sarana olahraga atletik ini.

“Setiap kebutuhan para atlet untuk menciptakan prestasi, pemerintah pasti dukung. Asalkan penggunaannya dengan benar dan tepat sasaran,” ujarnya.

Moment ini merupakan langkah awal dalam upaya pengembangan pelatihan atletik di Jawa Barat, Selain dapat melahirkan banyak atletik berprestasi diharapkan bisa menjadi wadah pelaksanaan kompetisi di tingkat daerah.

Usai menghadiri acara peresmian Pusat Pelatiha Atletik, Pjs Bupati Bandung Melakukan kunjungan ke Kecamatan Pangalengan.

Admin